Perawatan kucing persia

kucing persia lucu

Siang sobat kucing semua, pada kali ini tulisan saya akan membahas tentang bagaimana cara merawat kucing persia, perawatan kucing jenis ini tertu lah berbeda dengan perawatan kucing domestik kampung, yang tidak memiliki bulu panjang. Seperti kita sudah tau ada 4 jenis kucing persia yang ada di dunia.

Pertama makanan kucing persia pun khusus tidak sembarang seperti kucing domestik, karena kucing persia tidak akan mau memakan makanan sisa manusia seperti layaknya kucing domestik. Kucing persia memang sedikit manja dalam perawatanya ini dikarenakan mereka membutuhkan nutrisi dan persiapan waktu dari kita owner mereka.

Makanan apa yang dibutuhkan kucing persia, mari kita bahas bersama.

Kucing persia membutuhkan banyak omega 3 untuk menjaga bulu mereka tetap tumbuh sehat, mereka pun membutuhkan banyak biotin, makanan seperti ini banyak terdapat pada makanan daging-dagingan seperti daging domba dan daging ikan salmon.

Kamu pun harus menyediakan waktu untuk bermain bersama mereka ini agar mereka tidak stress dan bosan yang menyebabkan banyaknya penyakit yang mereka derita.

Leave a comment